- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Koramil 02 Kaliangkrik Kodim 0705/Magelang, Kapten Arm Simin, memimpin apel kinerja perangkat desa dan aparatur pemerintahan Kecamatan Kaliangkrik, di Halaman Kantor Kecamatan Kaliangkrik, Senin (08/1).

Apel Peningkatan Kinerja yang diikuti oleh Muspika Kaliangkrik, para Kepala UPT, para kepala desa dan perangkat desa Se-kecamatan Kaliangkrik. merupakan suatu upaya evaluasi kinerja yang telah dilaksnakan serta upaya peningkatan kerja di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya, Danramil meminta kepada seluruh perangkat pemerintahan baik yang ada di kecamatan maupun di desa. agar senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara ikhlas dan bersungguh-sungguh, sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan terlaksana dengan baik.

Selain itu, Danramil juga berpesan pada para perangkat desa yang berada di wilayah, agar selalu peduli terhadap warga dan lingkungannya. Perangkat desa juga diharapkan tidak bosan-bosan mengingatkan warganya untuk lebih waspada dan berhati-hati. Hal itu disampaiakan agar peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Munggangsari tidak terulang lagi. Seperti diberitakan sebelumnya, rumah milik Wahyudi (35) dilalap si jago merah kemarin malam,walaupun tidak sampai merenggut korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai 60 juta rupiah.

ads

Menurut Kapten Arm Simin, kepedulian perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtibmas terhadap wilayahnya akan sangat bermanfaat bagi warga dan wilayahnya. Terutama bagi wilayah yang rentan dengan bencana tanah longsor dan lainnya.

“Saya berharap antara perangkat pemerintahan, babinsa, babinkamtibmas dan warga selalu satu kata dalam mengurangi dan mencegah terjadinya bencana” terang Kapten Arm Simin.

Pengarahan kepada warga agar menjaga lingkungan merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya bencana tanah longsor, mengingat wilayah Kaliangkrik sebagian besar merupakan dataran tinggi yang kapan saja bisa terjadi longsor. jelasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!