- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danramil 12/Sawangan Kapten Arh Suhadi turun langsung memimpin anggotanya melaksanakan pembangun rumah tidak layak huni (RTLH) milik Karjo Parmin (73) yang tidak mempunyai pekerjaan tetap dan istrinya mengalami gangguan jiwa di Dusun Puluhan, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan. Kamis (09/09).

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan, pengerjaan karya bakti bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dalam rangka mendukung TMMD Reguler ke112 tahun 2021 ini mempunyai 10 sasaran. Salah satunya rumah milik Karjo Parmin.

“Dalam pengerjaannya anggota koramil dibantu warga setempat secara gotong royong, saat ini proses pengerjaan baru mencapai 10 Persen,” terang Suhadi.

Suhadi menambahkan, dengan melibatkan warga masyarakat dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bersama-sama membantu warga yang kurang mampu demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Karjo Parmin mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim Magelang yang telah menjadikan rumahnya menjadi sasaran kerja bakti membangun rumah tidak layak huni (RTLH).

ads

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena dari dulu mau membangun rumah tapi masih terkendala masalah dana dan baru terlaksana berkat adanya program TMMD di Desa Ketep,” tutup Karjo. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!