- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan berserta Kasiter Rem 072/Pamungkas meninjau lokasi pembuatan drainase di Kampung Kriyan Kelurahan Potrobangsan Kecamatan Magelang Utara, Senin (24/05).

Pembuatan drainase, pengaspalan jalan dan pembuatan pos kamling di Kampung Kriyan merupakan karya bakti dalam rangka serbuan teritorial Mabes TNI tahun 2021 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0705/Magelang.

Saat peninjauan di lokasi, Danrem disambut oleh Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi dan Danramil 23 Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno. Dalam kesempatan tersebut, Danrem menerima penjelasan tentang rencana kegiatan serbuan teritorial yang secara resmi akan dimulai pada tanggal 29 Mei 2021 yang akan datang.

Saat meninjau lokasi pembuatan drainase, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan sempat berbincang-bincang dengan warga Kriyan. Respon masyarakat sangat baik dan mendukung program serbuan teritorial Mabes TNI ini.

Dengan drainase yang dibangun ini, diharapakan akan menambah lebar jalan, karena bagian atas drainase akan ditutup dengan cor beton sehingga jalan masuk kampung akan menjadi lebih lebar.

ads

“Kalau sudah jadi, jalan ini akan semakin lebar,” jelas Danrem saat meninjau langsung pembuatan drainase. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!