- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Danrindam IV/Diponegoro Kol Inf Mochamad Arief Hidayat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Wadan Rindam IV/Diponegoro Kol Inf Fajar Nugraha, Kabagjianbang Letkol Inf Jasman,S.Pd, Dansecaba dari Letkol Arm Irwansyah,S.A.P kepada Letkol Inf Eddy Lallo. Kegiatan yang diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas berlangsung di lapangan Secaba Rindam IV/Diponegoro, Rabu (8/12).

Dalam amanat Danrindam IV/Diponegoro menyampaikan,sertijab sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas. Diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya karena ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan tanggungjawab yang diberikan Pimpinan TNI

“Para Perwira jangan berhenti berfikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi,” terang Danrindam dalam sambutannya.

“Para Perwira juga diharapkan dapat menciptakan karya nyata di lingkungan tugas agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid,” jelasnya.

Sertijab dilaksanakan dengan penuh khidmad, dan diharapkan bagi yang melaksanakan sertijab dapat mempertanggungjawabkan amanah yang di embannya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!