- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, mengadakan Apel Khusus dalam Pemberian Penghargaan kepada Atlet-atlet Prajurit yang berprestasi yang dilaksanakan di hadapan seluruh Prajurit di Lapangan Apel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, Senin (26/08).

Kegiatan ini di tujukan kepada para Altet Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang terdiri dari 3 kejuaraan yaitu, Sertu Kustono juara Menembak, Prada Mayu Raya Manurung juara Lari, dan Anak dari salah satu anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juara Bela Diri Wushu.

Dalam amanatnya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasilan Atlet Petembak, Altet Lari, dan Atlet Wushu dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang merupakan Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad telah menorehkan prestasi di ajang Perlombaan yang baru saja di gelar di Provinsi Jawa Tengah.

“Teruslah berlatih untuk meningkatkan kemampuan Menembak, Berlari, dan Bela Diri Wushu kalian sehingga nantinya bisa dapat lebih berjaya di event perlombaan baik tingkat Provinsi, tingkat Angkatan Darat, tingkat Nasional maupun tingkat internasioanal,” ujar Danyon.

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) meminta kepada Letkol Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kepada seluruh Jajarannya, bahwa keterampilan perorangan harus mutlak dikuasai, jago tembak, lari, dan bela diri Wushu juga harus menjadi dambaan dan kebanggaan seorang prajurit sejati.

ads

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi Prajurit Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan anggota keluarganya yang dapat mengharumkan nama baik satuan. Hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di bidang olah raga. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!