- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di tengah-tengah pandemi Covid-19, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec. Bandongan, Kab. Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (17/04/2020) sore.


Kegiatan ini juga di ikuti Kapolres Magelang Kota beserta rombongan, Kasdim 0705 Magelang dan Kapten Arm Muslikan dengan 5 anggota Baterai Siaga Yonarmed 11 Kostrad.

Adapun sembako yang di salurkan ada 50 paket yang berisi beras, telur, sarimi dan minyak sayur ini dibagikan ke warga di wilayah Kecamatan Bandongan Magelang.

Di tempat yang sama, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan,

“Dengan adanya Wabah corona ini, Kami selaku Aparat TNI dan POLRI menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini untuk mendukung kebutuhan pokok masyarakat yang kurang mampu,” Pungkas Danyon.

ads

Kapolres Magelang Kota dan Kasdim 0705 Magelang menambahkan,

“Saatnya kita bersatu, TNI-Polri dan masyarakat dalam melawan virus corona ini, mencegah penyebaran penularan virus dengan stand bye di rumah saja dan saatnya kita berbagi kemanusiaan kepada Yang lebih membutuhkan,” jelasnya.


Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr(Han) yanh di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa dengan adanya wabah virus corona ini di harapkan seluruh jajaran melaksanakam bantuan sembako kepada masyarakat kecil atau kurang mampu. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!