Di bawah asuhan David Moyes, juara bertahan Liga Primer Inggris ini harus terpuruk di klasemen. Manchester United berada di peringkat ke-7, di luar zona Liga Champion Eropa. Ini kali pertama sejak 19 tahun yang lalu, tuan rumah Old Trafford ini tidak masuk Liga Champions. CHRISTOF STACHE/AFP/Getty Images
- iklan atas berita -

TEMPO.CO, Madrid – Pelatih baru Real Sociead, David Moyes, mulai melatih tim barunya pada Rabu, 12 November 2014 waktu setempat. Moyes akan melatih Real Sociedad hingga Juni 2016.

“David Moyes akan mulai melatih Rabu ini, setelah itu kami akan memperkenalkannya kepada publik,” tulis Real Sociedad dalam laman resmi mereka, Rabu, 12 November 2014.

David Moyes resmi meneken kontrak dengan Real Sociead pada senin malam lalu. Moyes ditargetkan membawa Sociedad finish minimal di peringkat 8 klasemen La Liga akhr musim ini. Pelatih asal Skotlandia itu memiliki satu pekan untuk melatihnya sebelum mereka menghadapi Deportivo La Coruna pada 22 November mendatang.

David Moyes sebelumnya dipecat Manchester United karena dianggap gagal. Pengganti Sir Alex Ferguson ini hanya mampu membawa United finish di peringkat ke-7 klasemen pada musim 2013-2014.

 

ads

Sumber: Tempo.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!