- iklan atas berita -

METROTIMES (Aimas) – Deklarasi Damai Masyarakat Kabupaten Sorong yang bertajuk “Papua Cinta Damai dan NKRI Harga Mati” yang dilangsungkan di Alun – Alun Kota Baru Aimas, Kamis (12/9) dihadiri berbagai elemen Masyarakat, tokoh masyarakat se-Kabupaten Sorong bersama TNI-POLRI.

Dalam sambutan Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono, S.Sos, M.Si menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan antar suku, agama dan menolak rasisme.

“Dari lubuk hati yang paling dalam atas nama Pemerintah Kabupaten Sorong, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga keamanan, kedamaian dan ketertiban”, ungkap Wakil Bupati Suko Hardjono.

Marilah kita tetap bersama dan bersatu dalam bingkai NKRI, jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, bijaklah menggunakan medsos dan hindari ujaran kebencian, imbaunya.

ads

Berikut Video Pernyataan Deklarasi Masyarakat Kabupaten Sorong yang dibacakan Ketua LMA Kabupaten Sorong Kornellus Usili

Pemerintah Kabupaten Sorong tetap berharap mahasiswa di luar papua yang dari Kabupaten Sorong tetap melanjutkan kuliah, tetap tenang dan kuliah dengan baik.

Mengakhiri sambutan Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono, S.Sos, M.Si mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kedamaian dalam bermasyarakat dan bernegara dengan “NKRI Harga Mati”. (Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!