Deklarasi Jamalaka Bukti Dukungan Untuk Jokowi Terus Mengalir

0
902
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Deklarasi dukungan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari kelompok masyarakat yang menamakan Jokowi Ma’ruf Amin Menang Lainnya Kalah (Jamalaka) Kendal.

Ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen seperti petani, pedagang dan karyawan swasta bergabung menjadi relawan Jamalaka yang dideklarasikan di Desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal Jawa Tengah, minggu (10/2) sore.

Masyarakat dari berbagai kalangan tersebut rela berkorban uang, tenaga dan pikirannya untuk deklarasi Jamalaka agar perjuangan dalam pemilu yang akan datang dapat memenangkan pasangan presiden 01 Jokowi Ma’ruf Amin, hal itu disampaikan oleh Drs Fadholi saat Ngaji Kebangsaan dalam acara deklarasi tersebut.

Fadholi anggota DPR RI dari komisi IV partai Nasdem menilai, masyarakat rela berkorban dan ikhlas berjuang untuk memenangan calon presiden 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dikarenakan masyarakat cinta dan bangga mempunyai sosok presiden seperti Jokowi dan berharap dapat diteruskan dua periode.

ads
Keterangan foto : Drs Fadholi anggota DPR RI Komisi IV Partai Nasdem saat memberikan sambutan dalam deklarasi Jamalaka Kendal

Dalam deklarasi tersebut Fadholi juga menyampaikan, pemilu yang digelar tanggal 17 April mendatang merupakan hari yang paling menentukan nasib bangsa Indonesia.

Saya minta kepada tim relawan Jamalaka agar pada hari itu supaya mengajak masyarakat untuk memberikan suaranya, jangan sampai golput atau tidak memilih dan itu adalah tugas berat para relawan Jamalaka,” ucapnya.

Saat deklarasi Jamalaka Kendal berlangsung, Ketua Jamalaka Jawa Tengah Agus Himawan hadir beserta rombongan pengurus Jamalaka Jawa Tengah.

Selaku Ketua Jamalaka Jawa Tengah, Agus Himawan berkesempatan membacakan Deklarasi.

Kami pengurus Jamalaka Kabupaten Kendal siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019. JAMALAKA Jokowi-Ma’ruf Amin Menang Lainnya Kalah, Aamiin,” ucap Agus dalam Deklarasi diikuti oleh segenap pengurus Jamalaka Kendal.

Usai membacakan deklarasi Agus berharap dengan kerja keras tim relawan baik saat sosialiasi maupun saat mengajak masyarakat, dapat membuahkan hasil maksimal yakni mampu mendulang perolehan suara lebih banyak.(Ghoost)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!