Demokrat Bantah Bergabung Dikoalisi 6 Parpol Usung Dico Dampingi Mirna

0
752
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Menyikapi statement Ketua DPD Partai Golkar Kendal H. Tardi di salah satu media online bahwa ada 6 Parpol usung Dico untuk dampingi Mirna yang menyebutkan Partai Demokrat menjadi salah satu dari ke 6 parpol tersebut. Ketua DPC Demokrat Kendal H Wahyu KH ST MM mengatakan bahwa, hal itu adalah tidak benar dan tanpa dasar. “Statement itu tidak lebih dari pernyataan pribadi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,” katanya, kamis (12/3/2020).

Pimpinan Partai Demokrat Kabupaten Kendal ini menegaskan bahwa saat ini segenap unsur DPC, DPD dan DPP Partai Demokrat masih berkonsentrasi untuk menyukseskan KONGRES V Partai Demokrat di JHCC Jakarta tanggal 14 – 16 Maret 2020.

“Saya selaku Pimpinan beserta Pengurus dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Kendal juga sedang mempersiapkan kader – kader terbaik Partai untuk didorong bisa mengikuti kontestasi PILKADA Kabupaten Kendal. Jadi Kami pastikan Partai Demokrat belum final untuk mengambil keputusan terkait arah koalisi di Pilkada Kab. Kendal tahun 2020 ini,” terangnya.

Untuk menjaga kondusifitas sosial politik jelang Pilkada dan mempererat kerukunan antar partai politik, dirinya berharap semua pihak untuk saling menghormati tahapan proses yang dilaksanakan masing2 partai politik. “Kami merasa dirugikan dengan statement dan klaim sepihak ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal tersebut,” ungkapnya

Dia juga menambahkan, pada saatnya, Partai Demokrat memastikan akan mengusung Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal yang mempunyai kapasitas untuk mensejahterakan dan memajukan Kabupaten Kendal.(Gus)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!