- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Destinasi wisata Sontoh Laut, Asemrowo Surabaya yang mulai dikenal dan juga membuat penasaran sehingga masyarakat di luar Surabaya, bahkan orang luar negeri pun keinginantahuan cukup tinggi.

 

Komunitas Pajero Konco Plek Sidoarjo, karena keinginan untuk bisa melihat langsung wisata Sontoh Laut dan merasakan deburan gelombang Sontoh Laut.

ads

Mega, Luluk, Mira dan Ninu dari Komunitas Pajero Konco Plek Sidoarjo, mengatakan, tidak percaya kalau di Surabaya ini ada tempat wisata yang bagus dan sedikit memacu adrenalin setelah melihat keindahan hutan bakau yang terdapat berbagai macam burung, yang tinggal dan mencari makan di hutan bakau itu. Dan juga merasakan gelombang laut saat akan melihat burung-burung di hutan bakau.

“Baru tahu kalau di Surabaya ada wisata seperti ini. Perlu kita explor kedepannya, dan memperkenalkan ke dunia luar,” ucap Mega kepada awak media.

“Wisata Sontoh Laut akan menjadi tempat wisata pilihan tetapi perlu fasilitas yang menunjang wisata ini, demikian pula kuliner lokal atau kuliner khas Surabaya perlu ditingkatkan untuk memanjakan wisatawan yang juga pecinta kuliner, dan tidak kalah pentingnya mengenai kebersihan di dermaga maupun di laut,” terang mega dan teman-teman.

Mira menambahkan, destinasi wisata Sontoh Laut sangat bagus, karena tadi
sewaktu di tengah laut kita merasakan keseruan spot-spot foto yang indah, dan bagus. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!