- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Serda Joni Adriyan, selaku Babinsa Desa Air Lengit, Kec. Bunguran Timur Tengah, yang juga merupakan anggota Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Kepala Desa Air Lengit dan Staff Kantor Desa, Senin (19/04).

Dalam komsosnya ini, Serda Joni Adriyan mengajak kepada warganya binaannya melalui Kepala Desa Air Lengit dan Aparat Desa lainnya, untuk menumbuhkan sikap toleransi dengan saling menghargai dan menghormati setiap kegiatan ataupun ibadah agamanya masing-masing. Terlebih, di Bulan Ramadhan seperti saat ini.

“Saat ini adalah Bulan Ramadhan bagi Umat Islam, dan saat ini Umat Islam juga sedang melaksanakan ibadah puasa. Jadi saya meminta umat yang beragama lain untuk menghargainya,” terang Serda Joni.

Selain itu, Serda Joni juga mengajak kepada warga binaannya untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan Desa Air Lengit.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di Desa Air Lengit yang kita cintai ini. Dan seandainya ada sesuatu yang mengganggu kamtibmas, bisa melaporkannya ke Koramil atau Polsek terdekat,” jelasnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!