- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dian Mega Aryani terpilih sebagai Calon Ketua terpilih DPC Demokrat Kota Magelang. Kepastian tersebut di dapat melalui Muscab ke III DPC Demokrat Kota Magelang di Hotel Oak Tree, Rabu – Kamis (29-30/09/2021) kemarin.

“Alhamdulillah saya masih terpilih sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Kota Magelang. Nantinya nama tersebut di usulkan ke DPP, dan DPP Demokrat yang akan menentukan,” ucap Dian Mega, kepada wartawan di Magelang, Jumat (1/10/2021).

Dian Mega menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemilik suara yang mempercayakan amanat ini kepadanya. Atas kepercayaan tersebut, dirinya akan berjuang bersama seluruh kader Demokrat, untuk mengembalikan kebesaran Partai Demokrat.

“Rencana saya ke depan konsolidasi jaringan Partai Demokrat di Kota Magelang, dan meningkatkan sumbangsih Partai Demokrat bagi pembangunan di Kota Magelang,” terangnya.

ads

Calon Ketua DPC Demokrat Kota Magelang 2021 – 2026 terpilih, mengajak kepada keluarga besar Partai Demokrat Kota Magelang untuk bersama-sama mengembangkan Partai Demokrat Kota Magelang berdasarkan visi misi Partai Demokrat yang tentunya untuk kesejahteraan menyangkut Kota Magelang, dan tentunya wajib dijalankan oleh seluruh Kader Partai Demokrat Kota Magelang, baik yang duduk dalam Legislatif, maupun dalam kepengurusan DPC, DPAC dan tingkat Ranting.

“Alhamdulillah Muscab Partai Demokrat Kota Magelang berjalan lancar. Terima kasih atas dukungannya dari Kader, dan Pengurus Partai Demokrat Kota Magelang, termasuk terima kasih kepada Bapak Robertus Prayogo selaku Ketua DPAC Magelang Tengah beserta jajarannya, Mbak Ardia Dayinta selaku Ketua DPAC Magelang Selatan beserta jajaran, dan Anang Arifin selaku Ketua DPAC Partai Demokrat Magelang Utara beserta jajarannya. Dengan kebesaran hati dalam forum tertinggi DPC Partai Demokrat Kota Magelang lebih mengedepankan kebersamaan dan nama baik Partai Demokrat,” jelas Dian Mega. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!