Pasangan Dibas bersilaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kendal, Kyai Muslim di Weleri, Kamis (14/1)
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Berhasil memenangi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kendal pada 9 Desember 2020 lalu, calon bupati dan wakil bupati pemenang pilkada, Dico Ganinduto dan H Windu Suko Basuki bersilaturahmi ke tokoh Muhammadiyah Kendal.

 

Pasangan yang familiar dengan sebutan Dibas, bersilaturahmi ke kediaman Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kendal KH Muslim Rahmadi dengan didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Kendal H Nasri dan Mukhlisin anggota DPRD Kendal.

 

Kyai Muslim yang di dampingi istrinya Hj Churiyati dan H Muslichin sesepuh Muhammadiyah Kendal, menyambut hangat kedatangan bupati terpilih yang tiba di rumahnya, kamis (14/1/2021) sekira pukul 18.30 wib.

ads

 

Dico mengaku, kedatangan dirinya bersama pasangannya ke Kyai Muslim untuk bersilaturahmi dan memohon restu agar diberi kekuatan untuk memimpin Kendal ke depan.

 

“Kami berharap do’a dan restunya dari Ketua Muhammadiyah Kendal. Disamping itu, kami juga akan meminta bimbingan agar selalu amanah dalam menjalankan tugas,” kata Dico.

 

Dirinya juga mengaku berterima kasih kepada semua warga Muhammadiyah atas dukungannya di pilkada 9 Desember lalu.

 

Senada dengan Divo, Wakil Bupati terpilih H Windu Suko Basuki juga menyampaikan, silaturahmi kesejumlah tokoh merupakan sebuah keseharusan yang dilakukan. Menurutnya, masukan, saran dan petuah dari para tokoh sangat dibutuhkan.

 

“Selain bersilaturahmi dan memohon restu, kami juga bermaksud membesuk kesehatan Pak Kyai Muslim,” terangnya.

 

Ketua DPD PAN Kendal, H Nashri, menjelaskan, kedatangan Dico dan Basuki di kediaman ketua PDM Kendal itu, selain silaturahim, juga untuk mendoakan semoga KH Muslim Rahamdi selalu dilimpahkan kesehatan oleh Allah Swt.

 

“Pasangan calon itu juga meminta doa restu dan bimbingan, supaya saat memimpin Kendal, bisa selalu amanah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Kyai Muslim mengatakan, dalam memimpin Kabupaten Kendal, diharapkan Dico maupun Basuki supaya selalu menjaga kekompakan dan memelihara persatuan para pendukungnya yang telah bekerja keras dalam pemilihan bupati.

 

Selain itu, keduanya diminta agar merangkul semua pihak, termasuk yang berbeda pilihan dalam pilkada.

 

‘’Selalu meminta nasihat dan saran dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat,’’ kata Muslim Rahmadi.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!