( Foto : Kepala UPT Pasar Krian Drs. Edy Giharto berpakaian Dinas Lengkap bersama Istri Sirinya yang berinisial S)
- iklan atas berita -

MetroTimes(Sidoarjo)Kepala UPT Pasar Krian Drs. Edy Giharto pasangan Istri Siri nya yang berinisial S kepada Bupati Sidoarjo dengan tembusan DPRD Sidoarjo, Inspektorat dan BKD Kabupaten Sidoarjo.

Dalam Laporan dan pengaduan S menerangkan secara detail kronologi jalinan asmara yang mereka jalani selama 2 tahunan ini yakni berkenalan sejak bulan July 2013 pada saat mengurus salinan PBB di kantor Dispenda Sidoarjo.Seiring berjalan nya waktu perkenalan mereka semakin intens dan Drs. Edy mengatakan pada S dirinya sudah berpisah dengan istrinya dan hanya hidup bersama anaknya yang bernama Angger.

Kepala UPT Pasar Krian, Dinas Pasar Kabupaten Sidoarjo Drs. Edy Giharto
Kepala UPT Pasar Krian, Dinas Pasar Kabupaten Sidoarjo Drs. Edy Giharto
Tak lama berselang Edy meminta S untuk bersedia menjadi Istrinya dengan menjanjikan akan bertanggung jawab dengan memberikan Nafkah lahir lebih kurang Rp. 60.000.000,00- (Enam Puluh Juta Rupiah) setiap bulan. Dan selain itu juga berjanji kepada S akan membelikan rumah dan mobil serta menyekolahkan anak-anaknya sampai pada tingkat S1(Sarjana) dan Jabatan Edy (PNS) sebagai jaminannya.

Dalam isi surat laporan dan pengaduan tersebut S lebih lanjut menerangkan sejak tanggal 29 Agustus 2013 dirinya mengucapkan kalimat syahadat di rumahnya yang di saksikan pula oleh anak-anak dari S, sehingga sejak saat itu antara S dan Edy telah melakukan Hubungan Suami-Istri yang DiDuga Kuat tanpa di Ketahui Istri Sah Edy.

Hingga akhirnya memasuki Tahun 2015 S yang mencoba menelisik status dari Suami Siri nya yakni Drs. Edy Giharto ternyata masih berstatus Suami dari Istri sah nya yang tinggal di Jatikalang,, Sidoarjo.

Merasa di bohongi dan di perdaya selama ini oleh Drs. Edy akhirnya S memberanikan diri melaporkan nya kepada Bupati dan Instansi terkait guna meminta bantuan penyelesain terkait Hak-Hak yang selama ini di Janjikan oleh Edy dan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan yang di lakukan nya

ads

Sementara itu Drs. Edy Giharto di komfirmasi terkait hal tersebut di kantornya mengatakan “ Wes ojok melok-melok ta dulur( Sudah jangan ikut-ikut kawan) , itu yang sampaikan semua oleh S tidak benar” Ujarnya.Kepada Metro Times Edy meminta bantuan untuk mendinginkn situasi agar sampai si S jangan bertindak yang aneh-aneh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!