Didukung Mesin Parpol dan Relawan, NUrani Targetkan Kemenangan Mutlak di Siboli

0
794
Cawabup Ani dari paslon Nurani menghadiri peresmian rumah pemenangan di wilayah Siboli
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati KH Ali Nurudin dan Hj Yekti Handayani menargetkan menang mutlak di wilayah Kecamatan Singorojo, Boja dan Limbangan (Siboli).

Target kemenangan paslon yang diusung PKB, Gerindra dan Nasdem disampaikan Siswoyo usai peresmian Rumah Pemenangan Nurani di Jalan Boja-Semarang, sabtu (26/9/2020) sore.

“Dari total daftar pemilih tetap (DPT) di Siboli sekitar 127.368 suara. Siboli yang merupakan dapil 3 kita usahakan dapat meraup suara sekitar 80 ribuan suara, jika dipersentasikan sekitar 76 persen suara,” kata Siswoyo selaku Ketua Rumah Pemenangan Nurani.

Target kemenangan mutlak untuk Nurani di wilayah Siboli, kata Siswoyo, merupakan sesuatu yang rasional, mengingat daerah Siboli adalah basis para partai pengusung Nurani. Setidaknya ada 4 orang anggota DPRD Kendal yang berasal dari Siboli menjadi ujung tombak pemenangan paslon Nurani, diantara dari PKB satu orang, Gerindra satu orang dan Nasdem dua orang anggota DPRD Kendal.

Selain mesin parpol, imbuhnya, pihaknya juga akan merangkul berbagai komunitas relawan. Dikatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah komunitas yang siap menjadi relawan NUrani.

ads

Keberadaan rumah pemenangan Nurani yang diresmikan dan dihadiri Cawabup Ani, para anggota DPRD Kendal dari partai pengusung Nurani dan tim sukses, menurut Siswoyo, untuk melakukan koordinasi, diskusi dan merencanakan kegiatan tim pemenangan Nurani.

“Kami berharap dengan keberadaan rumah pemenangan ini lebih memudahkan cita-cita kami untuk menuju kemenangan Nurani di pilkada Kendal,” ungkapnya.

Sementara itu, Hegar Saputra, anggota DPRD Kendal dari Partai Gerindra mengatakan, kemenangan Nurani di dapil 3 Siboli wajib diwujudkan. Hal ini mengingat paslon Nurani keduanya sama-sama putera asli Kendal.

“Saya sangat berharap masyarakat bersatu memenangkan pasangan Nurani,” katanya.

Menurutnya, Bu Ani yang merupakan seorang guru dan pernah menjadi GTT di wilayah Siboli bisa menjadi sosok yang mudah diterima semua kalangan masyarakat Kendal.

Sementara itu, Cawabup Ani mengatakan, dengan adanya rumah pemenangan Nurani, cita-cita yang menjadi tujuan bersama, yakni kemenangan Nurani bisa lebih mudah untuk diwujudkan.

“Rumah pemenangan ini adalah wadah bagi kita, sarana bagi kita semua untuk meraih kemenangan. Terima kasih atas support dari teman-teman di Siboli,” terang Ani.

Dirinya berharap, di dalam rumah pemenangan sudah tidak ada lagi istilah ini dari partai A dan itu dari partai B, semua diharapkan bisa melebur menjadi satu, yakni Nurani agar kemenangan untuk Nurani lebih mudah diraih.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!