- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Sebuah rumah di Rt 08 Rw 03 Desa Baledono Jagalan ,kelurahan Baledono kabupaten Purworejo ,Kamis sore (24/8/17) disatroni maling. Pencurian ini terjadi saat pemilik rumah sedang pergi menontin Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Tahun.

Menurut pemilik rumah Taufik Hidayat saat kejadian rumah dalam keadaan kosong diperkirakan kejadian antara pukul 15.00 – 04.30 WIB. Saat rumahnya dalam posisi kosong karena saya ikut acara karnaval dan istri saya sedang menonton karnaval.

Begitu istri saya pulang mau sholat ashar pintu belakang sudah terbuka, karena curiga istri saya masuk ke kamar ternyata lemari pakaian sudah acak – acakan dan emas seberat 30gr serta uang tunai Rp.11 juta sudah raib di gondol maling.ungkapnya.

“Padahal itu bukan uang saya semua, uang saya cuma Rp.6 juta, dan yang Rp.5 juta uang iuran mushola, untung uang Rp.12 juta uang iuran warga untuk beli hewan kurban, tidak ikut hilang padahal juga di lemari, cuma tempatnya berbeda,”jelas Taufik.

ads

Atas kejadian tersebut saya melapor ke kantor Polisi dan selanjutnya dilakukan olah TKP guna melacak sidik jari si pencuri, semoga pencurinya cepat ketemu, harap Taufik.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!