- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Memanasi minyak guna menggoreng bawang dan di tinggal menunaikan Sholat, dapur milik Purwanto,(35) warga Dusun Daleman Rt 1/1 Desa Gondosuli Kecamatan Muntilan mengalami kebakaran, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 12.35 wib.

Purwanto yang membuka usaha home industri ini kepada petugas Polsek Muntilan mengatakan bahwa saat itu dirinya memanasi minyak di atas kompor guna menggorang bawang, sambil menunggu mendidih dirinya tinggal menunaikan sholat Dhzuhur.

“Sekembali selesai Sholat melihat dapur sudah terbakar, dan dibantu oleh warga masyarakat untuk memadamkan api dan selang, 30 menit api bisa di padamkan,“ terangnya.

“Ketika kami sedang menyelamatkan barang-barang lainnya, kami juga terkena tumpahan minyak panas dan akibatkan luka-luka bagian tangan dan dada melepuh,“ pungkasnya.

Piket Siaga Polsek yang di pimpin Aiptu Yuli WD setelah mendapati laporan dan langsung mendatangi TKP.

ads

“Dalam olah TKP dan berdasarkan keterangan korban dan saksi penyebab kebakaran adalah terlalunya minyak yang di masak terlalu panas dan tidak di tunggui sehingga api menyambar minyak dan terjadi kobaran api yang mengakibatkan kebakaran,” jelas Yuli.

Dalam kejadian kebakaran ini mengakibatkan satu luka-luka terkena tumpahan minyak panas dan kerugian di tafsir kurang lebih Rp 20.000.000,- (Dua puluh juta rupiah). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!