- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo)
Tanggal 9 September merupakan hari bersejarah bagi Partai Demokrat. Pada tanggal itulah, Partai berlambang mersi ini diresmikan. Hingga kini, disetiap perayaan hari jadinya, Menjadi ajang silahturohmi antara kader dan petinggi partai. Tradisi ini tidak terlewatkan disetiap perayaan HUT-nya.

Hal itu mengemuka dalam acara tasyahkuran HUT ke 18 Partai Demokrat yang berlangsung di Aula Rumah Makan H Dargo, Pangen Purworejo, Kamis (12/9) malam.

Dalam sambutannya Yophi Prabowo menjelaskan, diusianya yang ke-18 ini, Partai Domokrat harus tumbuh dewasa dan lebih dicintai masyarakat khususnya di Purworejo. Ia juga menghimbau agar semua kader lebih bekerja keras lagi.

“Dirgahayu Partai Demokrat ke-18, somoga lebih dewasa dan dicintai rakyat. Mari kita bersama-sama berjuang membesarkan Demokrat di Purworejo,” tegas Yophi.

ads

Lanjut Yophi, keberhasilan Partai Demokrat Purworejo pada pemilu legislatif April 2019 lalu, yang berhasil mempertahankan perolehan 6 kursi di DPRD Purworejo. Per daerah pemilihan (dapil), mendapatkan 1 kursi. “6 kursi di DPRD Purworejo, kita pertahankan. Namun perolehan suara kita melampaui dari pemilu sebelumnya pada 2014. 2014 kita memperoleh 44 ribu suara, sementara pemilu 2019 kita memperoleh 54 ribu suara,” sebutnya.

Menurutnya, Kekompakan dan kebersamaan adalah modal penting agar partai tetap kuat. Maka Partai Demokrat di Purworejo akan tumbuh besar dan memperoleh kejayaannya kembali.

Selain itu, Yophi juga berpesan kepada Agus Bastian agar selalu menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sebagai bupati. “Pak Agus Bastian salah satu putra terbaik demokrat. Sebagai Bupati, pembangunan yang sudah dilakukan dengan baik, dapat dilanjutkan. Jika ada hal yang masih kurang, segera bisa diperbaikin” katanya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!