- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Dalam menyambut Pesta Rakyat (Pileg dan Pilpres) pada Bulan April 2019 nanti, Polres Magelang Kota dan Kodim 0705/Magelang, mengadakan doa bersama dan mengajak elemen masyarakat Bandongan beserta komponen Pemerintahanya siap untuk menjadikan Pemilu di wilayah Kecamatan Bandongan yang aman, damai dan sejuk.

Polres Magelang Kota dan Kodim 0705/Magelang bersama jajarannya, dengan dipimpin langsung Waka Polres Magelang Kota, secara bersama-sama berkomitmen untuk menjaga keamanan ketertiban (kamtibmas) di Bandongan yang aman, nyaman dan kondusif. Untuk itu Polres Magelang Kota dan Kodim 0705/Magelang, mengumpulkan Imam Masjid se-Kecamatan Bandongan di Kecamatan Bandongan untuk mengawal kegiatan 5 tahunan yaitu Pemilu pada April 2019 ke depan, agar pelaksanaannya tetap sukses dan aman serta tidak ada kendala sedikitpun, Selasa (18/12).

“Kegiatan ini adalah dalam rangka untuk menciptakan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di Bandongan tetap lancar, aman dan kondusif” terang Waka Polres Magelang Kota.

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang beserta Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota, juga mengharapkan pada momentum Pesta Rakyat Pileg dan Pilpres 2019 di Bandongan agar tetap berjalan lancar, aman dan kondusif. Untuk itu pihaknya mengharapkan agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam anjangsananya tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

ads

“Dalam Doa bersama Instansi Pemerintah TNI dan POLRI adalah sebagai awal untuk menjalin komunikasi yang lebih erat untuk mewujudkan kekompakan dalam menjaga serta melindungi warga masyarakat Bandongan disaat menyelenggarakan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk” jelas Danramil Kapten Chb Marsiyo.

Sedangkan Mulyatno S.Sos selaku Camat Bandongan, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Aparat Pemerintahan, Instansi TNI Polri maupun Lembaga dan Organasisasi, serta para Takmir Masjid se Kecamatan Bandongan, untuk menyatukan tekad secara  bersama-sama untuk menciptakan dan mengamankan Pemilu 2019, dengan lancar, aman dan kondusif. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!