Dominggus Sesa, SIP. MM Bersama istri terkasih
- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN –  Seorang sosok pemimpin muda garda terdepan Gereja Injili di Tanah Papua Klasis Teminabuan Jemat Maranatha Teminabuan, Dominggus Sesa, SIP. MM bersama Keluarga berikan 1000 paket Bama kepada Warga Jemaat, Rabu (5/5).

Pemberian 1000 paket Bama merupakan perpuluhan yang disumbangkan bagi umat Tuhan pada pandemi Covid- 19 saat ini.

Tokoh muda Gereja ini memberikan berkat yang dia miliki  kepada warga Jemat Maranatha dibagikan kepada Janda, duda dan anak-anak yatim piatu, serta Lansia yang ada di Lingkungan Jemat Maranatha Teminabuan pada masing-masing Wijk -Wijk yang ada.

Dominggus Sesa selaku anggota aktif Majelis Jemat Maranatha Teminabuan mengatakan dalam pemberian sumbangan 1000 paket Bama merupakan keterpanggilan jiwa untuk membantu saudara – saudara kita yang kurang mampu.

ads

Lebih lagi pada masa pandemi Covid-19 ini, banyak kesusahan yang kita lihat. Jadi kita harus beri perhatian terhadap warga yang kurang mampu, seperti janda, duda dan anak-anak yatim; sebab  mereka ini tidak berdaya dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari untuk mencari nafkah, kata Dominggus Sesa.

Saya, juga memberikan kelebihan  berkat yang saya miliki kepada warga Jemat dengan satu amanat Gereja yang  harus diabadikan dalam tiga panggilan gereja, yaitu : pertama Bersaksi, kedua Bersekutu dan yang ketiga Melayani. “Tiga amanah ini, menjadi panji kepada seluruh umat Tuhan yang ada di mana Kita berada” ujarnya.

Pendeta Yohana Leptelesa, S.Th (tengah) dengan keluarga Dominggus Sesa, SIP.MM

Pada kesempatan yang sama, Pendeta Yohana Leptelesa, S.Th selaku pendeta Jemat Maranatha Teminabuan meyambut positif terkait dengan pembagian sembako gratis kepada Warga Jemaatnya.

Ia (Dominggus Sesa) sosok pemimpin muda garda terdepan dalam pelayanan tripanggilan gereja bersaksi, bersekutu dan melayani, kata Pendeta Yohana. Dimana hari ini dapat melayani dalam memberikan bantuan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan telur.

Hal ini merupakan pertanda bersatu melawan pandemi Virus Corona yang sedang mewabah di seluruh dunia dan sampai ke Negara kita.

Saya Pendeta Yohana Leptelesa, S.Th atas nama Ketua Klasis dan bagian pelayanan, “mari kita berdoa agar virus Covid-19 dalam waktu dekat berakhir, Semoga Allah yang berkuasa menyelamatkan kita semua”, imbuhnya. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!