- iklan atas berita -

MetroTimes (Sleman) – PT. Teleperformance Grup melalui Teleperfomance Indonesia memberikan donasi masker sejumlah 40 Ribu masker kepada Pemerintah Kabupaten Sleman sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian perusahaan bersama pemerintah mengatasi penyebaran virus COVID-19.

Teleperformance merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Business Process Outsourcing, dan juga sebagai salah satu perusahaan global yang berperan aktif dalam menciptakan lapangan kerja diseluruh dunia.

Direktur Operasional PT. Teleperformance Yogyakarta Gisdy Sitompul didampingi JinaMarie Sasuca selaku perwakilan Teleperformance Indonesia menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian perusahaan bersama dengan pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus covid-19.

Gisdy Sitompul (kiri) Sri Purnomo (tengah) JinaMarie Sasuca (kanan)

“ini merupakan salah satu program Citizen of The World (COTW) dimana perusahaan berkomitmen kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan social yang mencakup kesejahteraan, keanekaragaman, hak asasi manusia hingga kesehatan dan keamanan, salah satunya dengan menyumbangkan masker jenis disposable face mask ke 80 Negara termasuk Indonesia” ungkapnya.

Penyerahan donasi ini dilaksanakan dikantor bupati sleman oleh Gisdy Sitompul dan JinaMarie Sasuca yang diterima langsung oleh Bapak Bupati Drs.H. Sri Purnomo, MSi., pada Kamis (25/6/2020).

Bupati Sleman Sri Purnomo menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas donasi masker yang diberikan, ia juga mengatakan bahwa masker yang telah diberirkan akan segera disalurkan kepada sejumlah instansi yang membutuhkan khususnya Rumah sakit atau puskesmas wilayah sleman dan juga kepada masyarakat sleman.

“saat ini dikabupaten sleman kondisinya masih fluktuatif, beberapa hari ini landai tidak ada penambahan kasus Covid” ungkapnya.

“saya ingatkan kepada masyarakat ketika sesudah pake dan dibuang, digunting dulu supaya tidak disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” tutupnya.(wra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini