- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Temanggung) Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Jokowi Bersatu (RJB) Kabupaten Temanggung pada hari ini secara resmi dikukuhkan, Sabtu (25/8) pukul 16.00 wib bertempat di Rumah Makan Pesona Ikan Mas Temanggung.

Pengukuhan DPD RJB Kabupaten Temanggung ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPW) Jawa Tengah RJB, Ir Adi Rudianto, dengan didampingi oleh Dian Nusandari, Pancawati, dan Joko Sugiarti.

Ketua DPD RJB Kabupaten Temanggung dipegang oleh Siswanto dan diwakili oleh Johanes Supriadi, untuk Sekretaris dipegang oleh Asrori dan Riswanto, untuk Bendahara dipegang oleh Diana Sulistiyani dan Tony Sukindi, dan untuk Humas dipegang oleh Budi Purwanto dan Martanto Andri Wibowo.

ads

Dalam pengukuhan DPD RJB Kabupaten Temanggung ini, juga telah dilaksanakan pembentukan PAC dan Ranting juga, hal ini dikatakan oleh Ketua DPD RJB Kabupaten Temanggung Siswanto. Siswanto menambahkan, acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD RJB Temanggung ini bertujuan untuk memenangkan Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi Presiden yang kedua kali, periode 2019 s/d 2024.

“Ya pokoknya Jokowi 2 periode, tidak ada alasan lain Jokowi harus 2 periode. Maka dari itu, acara ini adalah untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden yang kedua kalinya secara berturut-turut” terang Ketua DPD RJB Kabupaten Temanggung, Siswanto.

Hal senada juga dikatakan oleh Dian Nusandari yang langsung datang dari Solo. Menurutnya, RJB lain dari relawan-relawan yang lain. Maksudnya adalah RJB ini gerakan dari bawah, dan RJB benar-benar usaha dari bawah yang langsung turun, merangkul semua karena bersatu kita teguh, kerja dari Rt ke Rw, bekerja sama dengan NU dan Muhammadiyah, dan menyatukan orang yang Pro Jokowi.

Ketua DPW RJB Jateng Ir Adi Rudianto secara khusus memberikan semangat dan dukungan atas terbentuknya DPD RJB Kabupaten Temanggung. Menurutnya RJB adalah relawan dan murni relawan, dan tidak ada duitnya. Karenanya, dirinya merasa terpanggil menjadi relawan Jokowi, karena Jokowi itu orang baik dan bersih, jadi tidak ada kata lain dari saya selain mendukung Jokowi.

“RJB tidak ada duitnya, karena dari kita dan untuk kita. Dan Jokowi harga mati, kalau Indonesia mau berdiri” jelas Ir Adi Rudianto, teman semasa sekolahnya Jokowi.

Rakerda DPD RJB Kabupaten Temanggung ini adalah sebagai syarat untuk mengikuti Rakernas di Jakarta pada tanggal 14 – 16 September 2018 se Indonesia. Dan mulai dari sekarang ini, dimulai dari DPD harus menyiapkan diri.

“Saya mengharapkan untuk Kota Magelang, Kabupaten Magelang dan Kabupaten Wonosobo segera terbentuk kepengurusan DPD RJB nya, agar besok bulan September bisa sama-sama mengikuti Rakernas di Jakarta” tambah Ketua DPW RJB Jateng. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!