Ketua Umum, Lambok F Sihombing, S.Pd - Insert Photo : MPP
- iklan atas berita -

METROTIMES, BEKASI – Rapat konsolidasi sekaligus ajang silaturahmi (martaon baru/bahasa batak–red) sesama Pengurus Pusat sebagai ucapan syukur telah memasuki awal memasuki Tahun Baru 2021. Acara ini diselengarakan dikantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu Jl. Boulevard Raya Ruko RSK 3 No.12 Grand Galaxy City, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Telp : 021-82765103, Website : pemudabatakbersatu.or.id, Kamis (14/01/21).

Ucapan-ucapan permohonan maaf dari semua pengurus yang hadir, setelah setahun penuh menjalani TUPOKSI masing-masing, mengingat sebagai manusia biasa yang penuh keterbatasan sehingga tidak luput dari kesalahan, baik melalui tutur kata, sikap dan tingkah laku.

Dalam moment bahagia ini Ketua Umum, Lambok F Sihombing, S.Pd, menyampaikan, agar semua jajarannya tetap semangat dan solid untuk mewujudkan Visi Misi Pemuda Batak Bersatu.

“Puji Tuhan, saat ini Organisasi kita sudah besar. Namun, hal ini bukan menjadi suatu kesombongan untuk kita. Justru membuat beban kita semakin berat. Artinya, kita harus bisa mempertanggungjawabkannya,” ucapnya.

ads

Dia menjelaskan, bahwa saat ini ada upaya dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan berbagai macam cara untuk menjatuhkan Marwah atau menggembosi nama baik Organisasi Pemuda Batak Bersatu.

“Saya berharap, khususnya di internal Pengurus Pusat dan mengingatkan seluruh kader Pemuda Batak Bersatu di seluruh dunia jangan mau terpancing atau terprovokasi. Dan jika ada setiap permasalahan segera berkoodinasi. Karena tidak semua orang bisa menerima kebaikan yang kita lakukan. Jadi tetap semangat, bekerjalah sesuai Visi Misi dan TUPOKSI masing-masing,” tegasnya.

Adapun pembahasan topik selanjutnya terkait Hasil Rapat Kerja TA 2021 yang diselenggarakan tepatnya, Sabtu (12 Desember 2020, di Cibinong Bogor, agar kembali disosialisasikan sesuai dengan koordinator masing-masing departemen. Dan semua dokumen sudah selesai disusun, dalam waktu dekat akan diserahkan ke Ketua Umum, Sekjen dan Bendahara (KSB) dan Jajaran. Dan untuk bulan Februari akan dilakukan Rapat Konsolidasi KSB tingkat DPD seluruh dunia sekaligus mensosialisasikan Peraturan Organisasi (PO) serta rencana pelantikan DPD Lampung tanggal 19 Februari 2021.

Dalam acara Silaturahmi yang dihadiri Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, Sekretaris Jenderal Arnold Simamora, Lintong Manurung, SH, Wakil Ketua Umum I Habinsaran Lubis, SH, Wakil Ketua Umum II Jhonny Silalahi, Wakil Ketua Umum III Daniel Sibarani, dan Wakil Ketua Umum IV Sony Nainggolan, SH, MH, beserta Kepala dari 16 Departemen. (MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!