- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR / MPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA, mengunjungi Pos Pengungsian Merapi di Kabupaten Magelang, Minggu (8/11) tadi malam.

Dalam kunjungannya ini (tadi malam), Legislator Muda PDI Perjuangan ini mengunjungi 2 Pos Pengungsian Merapi. Diantaranya Pos Pengungsian Deyangan Kecamatan Mertoyudan dan Pos Pengungsian Tamanagung Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang.

Kepala Desa Deyangan, Ristanto, dan juga Kepala Desa Tamanagung menyambut langsung rombongan anggota Komisi IV DPR / MPR RI tersebut. Ristanto juga mendampingi berkeliling ke setiap bilik pengungsi yang ada di Pos Pengungsian tersebut.

Selain memberikan semangat kepada para pengungsi yang rata-rata adalah kaum lansia dan balita, Vita (sapaan akrab Vita Ervina SE MBA) juga memberikan Biskuit Balita dan Biskuit Ibu Hamil serta susu kepada balita dan orang dewasa.

ads

“Maksud saya datang langsung ke Pos Pengungsian Merapi ini adalah melihat secara langsung bagaimana keadaan di lapangan. Semoga para pengungsi diberikan kesabaran dan kesehatan, dan semoga bencana ini segera berakhir,” terang Vita Ervina.

Selain memberikan semangat ke para pengungsi, Politisi Muda PDI Perjuangan asal Senayan ini juga memberikan support kepada para relawan yang ada di Pos Pengungsian Merapi. Dengan para relawan, dirinya tampak bercengkrama membicarakan status Gunung Merapi dan membicarakan para pengungsi.

Bilik-bilik pengungsi menjadi sasaran dari kunjungan Vita Ervina. Selain itu, ia juga melihat secara langsung kondisi dapur umum, tempat ibadah dan juga toilet atau wc umum. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!