- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Kegiatan DPW AMKAY provinsi Maluku  Sabtu 30 Oktober 2021 bertempat di Lapangan Merdeka Ambon Berjalan dengan baik.

Kegiatan ini sama sekali tidak ada muatan Politik , tujuan dari Kegiatan yang sementar berjalan , bermaksud Untuk manyatuhkan Seluruh anak – Anak Masyarakat Key yang berada di perantauan kota Ambon dan sekitarnya.

Silvefster Tharob Ketua DPW AMKAY Profensi Maluku setelah di temui Medya Metro Times Mengatakan Dalam kapasitas Saya sebagi Ketua , saya merasa Bangga dengan Basudara kita anak-anak Key yang ada di kota Ambon, yang begitu semangat bisa hadir dan menyuseskan kegiatan ini secara baik.

Pantauan Medya Metro Times bahwa kegiatan Jalan santai yang di laksanakan oleh DPW AMKAY , yang dimulai dari jam 06.00wit sampai selesai berjalan sesuai rencana yang telah di tentukan.

Lebih lanjut ketua AMKAY mengatakan Dalam giat yang berjalan ini, bukan saja Anak-anak Key pada khususnya, Namun juga bagi Ipar – ipar yang ada di kota Ambon.

ads

Harapan Saya kedepan organisasi AMKAY Ini dapat berjalan dengan baik dan di harapkan dapat berpartisipasi dalam mau membantu Pemerinta Kota Ambon kedepan sesui dengan Program-progran yang di luncurkan.

Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan banyak terima kasih bagi semua undan, aparat serta Sponsor dar PT. Surya Madistrindo TBKYang sudah turut memberi sponsor bagi terlaksananya kegiata ini dengan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!