Dua Remaja Hanyut di Kali Kuto, Satu Selamat

0
857
- iklan atas berita -

 

 

Metro Times Kendal – Dua remaja yang sedang mandi di Kali Kuto ikut wilayah Dusun Sala’an Desa Sambongsari Kecamatan Weleri hanyut terseret derasnya aliran arus sungai.

Menurut Jumari (50) warga setempat, kedua remaja yang hanyut terseret arus sungai Kali Kuto bernama EL dan GA yang masih berstatus sebagai pelajar.

“Kedua korban adalah warga Dusun Sala’an RT 4 RW 4 Desa Sambongsari, hanyut saat mandi di Kali Kuto sekitar jam 15.30 WIB,” kata Supardi, Selasa (16/2/2021).

ads

Said (50) yang juga warga setempat menuturkan, kedua remaja sebelum mandi di sungai terlebih dahulu bermain bola di lapangan yang berada di pinggir sungai.

“Setelah bermain bola, mereka lalu mandi bersama disungai. Dari dua korban yang hanyut, satu orang yang berhasil selamat,” ungkapnya.

Dijelaskan, korban yang berhasil selamat karena bisa berenang bernama EL, sedangkan GA yang hanyut terseret arus sungai belum diketemukan dan masih dalam pencarian.

Kejadian korban yang hanyut di sungai dan telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat masih dalam pencarian oleh tim SAR.

Petugas SAR dari BPBD Kendal, Heru mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut. “Kondisi malam hari seperti ini, tim terpaksa menggunakan lampu sorot untuk mempermudah pencarian korban,” katanya.

Dia berharap tim SAR segera bisa menemukan korban yang hanyut di Kali Kuto.(Gus)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!