- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bertempat di Gor Djarum, Jalan Beringin VI No. 78 Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, telah dilaksanakan Pertandingan Final Kejuaraan Bulutangkis Caffino Indonesia International Challenge 2019, Minggu (27/10/2019).

Pertandingan Final Kejuaraan Bulutangkis Caffino Indonesia International Challenge 2019, diselenggarakan oleh Djarum Foundation Kudus, yang bekerja sama dengan PBSI Jakarta Pusat, supported by Delizio Caffino Kopi Latte, Blibli.com, Cleo, Li Ning, Politron, Yuzu Isotonic, dan Tiket.

Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P, secara langsung menyaksikan pertandingan ini, dan kurang lebihnya juga disaksikan sebanyak 200 penonton yang terdiri dari official/atlet, keluaraga atlet, dan masyarakat umum.

Kejuaraan Bulutangkis Caffino Indonesia International Challenge 2019, dilaksanakan selama 6 (enam) hari, di mulai pada Selasa s/d Minggu tanggal 22 s/d 27 Oktober 2019. Dalam Kejuaraan ini, di ikuti sebanyak 306 Atlet (Putra : 133 dan Putri : 130) dari 13 (tiga belas) negara yakni : Indonesia, Malaysia, Jepang, Chinese Taipei, Singapura, Thailand, India, Austria, dan Korea.

Untuk pertandingan hari ini, mempertandingkan sebanyak 5 kali pertandingan Final diantaranya Final Ganda Campuran (Indonesia : Indonesia), Final Tunggal Putri (Jepang : Jepang), Final Ganda Putri (Jepang : Indonesia), Final Tunggal Putra (Indonesia : Indonesia), dan Final Ganda Putra (Indonesia : Korea).

ads

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 0705/Magelang, memberikan hadiah dan piala kepada juara pertandingan Final Ganda Putri, dimana dalam pertandingan ini dimenangkan oleh pasangan dari Indonesia yang mengalahkan pasangan dari Jepang.

“Selamat kepada Pasangan Ganda Putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda dan Pia Zebadiah yag berhasil mengalahkan Pasangan Ganda Putri Jepang, Natsu Saito dan Naru Shinoya dengan skor 2 – 0 langsung. Dan nikmati hasil keringat kalian,” jelas Komandan Kodim 0705/Magelang. (Rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!