- iklan atas berita -

Metro Times (Wonosobo)- pendemi Covid 19 yang masih menghantui masyarakat menjadikan pekerjaan rumah bagi seluruh unsur, tak terkecuali imbasnya dibidang ekonomi. Komoditi pertanian masyarakat wonosobo adalah sumber primer warganya, namun dengan harga yang merosot mengakibatkan Pemerintah, ASN, TNI,POLRI,Ormas, beserta lapisan masyarakat gotong – royong untuk membeli sayuran dari petani, termasuk FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia). Hari ini (16/10), FKPPI Wonosobo berkolaborasi dengan Kodim 0707 Wonosobo berbagi sayur di terminal wonosobo, targetnya, manol, pedagang asongan, kondektur bus, dan supir trayek.

FKPPI kolaborasi dengan Kodim 0707
Jumat 16/10 FKPPI kolaborasi dengan Kodim 0707 wonosobo melaksanakan Baksos Sayuran.

Baksos Sayuran ini dipimpin langsung oleh ketua FKPPI Wonosobo Agus. “Bakti sosial ini kami lakukan demi kemanusiaan karena FKPPI akan selalu ada di dalam masyarakat mengedepankan ketulusan, serta bersama- sama gotong- royong, semoga Baksos ini masyarakat bisa lebih nyaman serta selalu bersemangat menghadapi berbagai ujian saat ini dan pejabat juga jangan hanya duduk manis disaat rakyat berjuang sendiri, bahu membahu untuk kebersamaan serta tanamkan solidaritas utamanya untuk mereka yang diatas agar tabah menghadapi pendemi ini”, tutur ketua FKPPI Wonosobo Agus.

Kebersamaan FKPPI saat Baksos

Acara tersebut berjalan sukses dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, FKPPI Wonosobo sebagai contoh kebersamaan dan harapan kedepan segala sektor di Kabupaten Wonosobo bisa lebih baik dan maju. ( Arr )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!