Forpek Kendal Santuni Puluhan Yatim Piatu

0
512
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Forum Penyelenggara Event Kendal (Forpek) memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari wilayah Kecamatan Singorojo, Boja dan Limbangan (Siboli).

Menurut Mustakim selaku Ketua Forpek Kendal, santunan kepada puluhan anak yatim piatu sengaja dilakukan dalam menyambut bulan Muharam yang penuh keberkahan.

“Selain itu, kegiatan ini kami lakukan untuk mensosialisasikan kegiatan hajatan atau resepsi di Kendal sudah bisa dilaksanakan,” kata Mustakim, rabu (16/9/2020) siang.

Santunan kepada yatim piatu yang digelar di Kampung Pinggir Sawah Jalan Boja Kaliwungu dihadiri jajaran pengurus Forpek Kendal dan seluruh Korwil Forpek dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal.

Di masa pandemi covid-19, kata Mustakim hampir empat bulan para penyelenggara event di Kendal, khususnya yang tergabung dalam Forpek harus berpuasa dari undangan hajatan. “Hal ini tentu sangat berdampak pada perekonomian para penyelenggara event organizer di Kendal,” ungkapnya.

ads

Dengan disosialisasikannya kepada masyarakat bahwa acara hajatan atau resepsi bisa dilaksanakan, dia berharap sudah tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat untuk menggelar acara hajatan.

Ditambahkan, Forpek Kendal beranggotakan para pengusaha tenda dan alat pesta, pengusaha tata rias, pengusaha sound system, pengusaha foto dan video, pengusaha catering, pengusaha dekorasi dan sekumpulan penyelenggara event organizer yang telah mendapatkan izin menyelenggarakan kegiatan setelah terbit Surat Edaran (SE) Bupati Kendal Nomor 4432/2796/2020 tentang pedoman penyelenggaraan kegiatan bidang kepariwisataan dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid-19 dan diperkuat dengan Perbup No 67 tahun 2020.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!