Forsekdesi Cup II Direncanakan Digelar di Tahun 2021

0
431
Seksi Bidang Olahraga Forsekdesi Kendal, Arif Setiawan
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Setelah sukses menggelar kejuaraan sepakbola diawal tahun 2020, Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kabupaten Kendal, berencana menggelar Forsekdesi Cup II di tahun 2021.

 

Kejuaraan sepakbola antar klub di tahun 2021 rencananya akan digelar di daerah Kendal atas, yakni di Sukorejo pada bulan Agustus 2021.

 

“Kejuaraan nantinya akan diikuti klub-klub dari Desa yang ada di Wilayah Kabupaten Kendal, dengan total hadiah sebesar 30 juta rupiah,” kata Arif Setiawan selaku Seksi Bidang Olahraga Forsekdesi Kendal, Kamis (31/12/2020).

ads

 

Ia menjelaskan, digelarnya ajang sepak bola antar klub tersebut merupakan upaya dari Paguyuban Sekdes untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Kendal.

 

“Dengan digelarnya Forsekdesi Cup 2 tahun 2021, dapat memunculkan bibit-bibit baru pesepak bola, yang nantinya bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kendal,” jelas Sekdes Tunggulsari tersebut.

 

Arif juga mengaku, jika kejuaraan ini digelar dalam rangka menanti kedatangan vaksin dan berakhirnya wabah virus Covid-19.

 

Untuk itu, lanjutnya, dalam penyelenggaraan kejuaraan ini nanti, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 dan keamaan, baik dari TNI-Polri dan pihak terkait lainnya.

 

“Dengan digelarnya Forsekdesi Kendal Cup 2 ini, bisa ikut membantu kemajuan sepakbola di Kabupaten Kendal. Selain itu, juga membawa pergaulan pemuda ke arah yang positif,” pungkasnya. (Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!