- iklan atas berita -

METROTIMES, JAKARTA –  Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo dikabarkan bakal merapat ke partai Demokrat. Rumor tersebut diamini salah satu pendiri partai Demokrat Hencky Luntungan.

Hencky menyebut, dirinya juga sudah mendengar kabar tersebut. Kata dia, dengan masuknya Gatot Nurmantyo bisa membawa angin segar bagi partai Demokrat yang kini sedang terpuruk.

“Dalam waktu dekat saya dan teman-teman akan bertemu pak Gatot Nurmantyo. Dalam pertemuan itu kami juga akan membahas soal keseriusannya bergabung ke partai Demokrat,” kata Hencky Luntungan Sabtu 22 Februari 2020.

Menurut Hencky, Gatot Nurmantyo lebih pas jika dimajukan dulu sebagai calon Ketua umum partai Demkrat dalam Kongres yang akan digelar untuk menandingi Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

“Dengan bergabungnya Gatot Nurmantyo ke Demokrat jalan menuju Pilpres 2024 kian mulus” kata dia.

ads

Lebih lanjut Hencky menjelaskan, langkah AHY yang kini menjabat Wakil Ķetua umum partai Demokrat berkeliling ke pelosok tanah air belakangan ini merupakan upaya untuk mendongkrak popularitasnya.

“AHY kan selama masih dibawah standar. Makanya dia perlu safari politik terutama mejelang Kongres partai Demokrat,” jelasnya.

Gatot Nurmantyo, kata Hencky, harus lebih banyak mendalami historikal, visi dan misi partai Demokrat.

“Dengan begitu jalan menuju Pilpres 2024 lewat partai Demokrat akan semakin mulus,” pungkas Hencky sembari menyebut jika Demokrat ngotot memajukan AHY pada Pilpres 2024 pasti kian terpuruk. (HP/WIT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!