- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyelenggarakan perlombaan futsal antar Baterai di Lapangan futsal Nikita, Kota Magelang, Kamis (04/10/2018).

Perlombaan ini diikuti oleh 4 tim dari Baterai Markas, Baterai Adhi, Baterai Budhi dan Baterai Chakti yang dalam aturan pertandingannya saling bertemu untuk memperebutkan poin tertinggi.

Pemain serta suporter sangat antusias dan bersemangat dalam pertandingan futsal kali ini dikarenakan pertandingan yang bergengsi mempertaruhkan nama baik Baterainya masing-masing.

ads

Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MIPol menyampaikan, tujuan diselenggarakan perlombaan ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan, kerjasama dan jiwa korsa serta membentuk karakter positif bagi keluarga besar Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

“Kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit atlit olah raga umum, sehingga diharapkan ke depan dapat ikut andil bagian di ajang tingkat Daerah maupun tingkat Nasional,” ucap Pjs Pasi Ops Lettu Arm Milwan Yoga SST Han.

Perlombaan futsal akhirnya dimenangkan oleh Baterai Adhi yang mendapatkan poin tertinggi yaitu 7 poin sebagai Juara 1, Juara 2 diraih oleh Baterai Chakti, Juara 3 diraih oleh Baterai Markas dan terakhir diraih oleh Baterai Budhi.

Kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan para prajurit di bidang olahraga umum. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!