- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Magelang menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Atria Hotel Kota Magelang, Minggu (26/7) siang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno mengatakan, di gelarnya agenda Musancab ini diantaranya untuk melakukan reorganisasi pengurus di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Magelang.

“Musancab ini adalah konsolidasi 5 tahunan agar tetap solid yang artinya ke depan tetap solid untuk mengampu kemenangan Pilkada 2020 maupun Pilkada Serentak 2024 (Pilpres, Pileg, dll) jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno.

Dijelaskan, susunan Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) PAC di tiga (3) Kecamatan yang ada di Kota Magelang ada beberapa wajah baru. Dan inilah struktur KSB yang ada di 3 Kecamatan di Kota Magelang.

Pengurus PAC Kecamatan Magelang Utara
1. Ketua : Gamal Arif Wicaksono
2. Sekretaris : Riza Fajar Budiono
3. Bendahara : Wilujeng Isnoniati

ads

Pengurus PAC Kecamatan Magelang Tengah
1. Ketua : Evin Septa Hariyanto Kamil
2. Sekretaris : Atang Kustiono
3. Bendahara : Bambang Lelono Aji

Pengurus PAC Kecamatan Magelang Selatan
1. Ketua : Hendro Prawoto
2. Sekretaris : Awan Hernowo
3. Bendahara : Agil Aprianto

Dalam Musancab kali ini, dihadiri langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto. Menurutnya, Musancab ini adalah suksesi kepemimpinan dimana peraturan partai sudah dirombak adanya evaluasi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Masuknya rekomendasi ini adalah dari DPD, DPD menentukan sesuai evaluasi dari DPC dan DPD menentukan siapa yang layak meneruskan KSB yang itu di rekomendasi dari DPD dan peraturannya sekarang seperti itu,” tegas Bambang Kusriyanto.

Musancab ini dihadiri oleh keluarga besar PDI Perjuangan Kota Magelang, dan tentunya terlebih dahulu para peserta Musancab melakukan cuci tangan dengan sabun dan pengecekan suhu tubuh. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!