- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) Dalam rangka memperingati 76 tahun Indonesia merdeka, satgas covid 19 negeri hative kecil melakukan kegiatan bagi masker dan handsetitizer sekalugus sosialisasi pentinggnya menggunakan masker, sekalipun sudah vaksin.

Sebanyak 500 paket kami bagikan kepada masyarakat Negeri Hative kecil,Selasa ,17 Agustus 2021 yang di bagikan pada beberapa titik – titik yang sudah di tentukan, yakni difokuskan pada daerah lomba, dan pangkalan Ojek Negeri Hative kecil.

Sekretaris Negeri Hative Kecil Matheos Nanulaitta. S.Sos setelah di Temui Medya Metro Times, menjelaskan bahwa Kegiatan Sosialisasi dan bagi-bagi Masker ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Negeri Hative kecil dalam rangka memutus mata rantai Covid – 19 sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan ke – 76.

Masyarakat Hative kecil sangat Berantosias dalam mengikuti kegiatan sosalisasi dan bagi – bagi Masker,  Matheos Nanulaitta S.Sos mengharapkan Semoga Masyarakat Negeri Hative Kecil dalam beraktifitas setiap hari , harus tetap memperhatikan PROKES, Memakai Masker, mencuci tangan , serta Menjaga Jarak.

Dikatakan pula Pandemi Covid – 19 ini sangat mempengaruhi Kehidupan Perekonomian Masyarakat, apalagi masyarakat kecil dengan perekonomian yang terbatas, Oleh sebab itu Pada kesempatan ini, saya mau mengingatkan kita semua sekali lagi , agar tetap Memakai Masker serta memperhatikan PROKES.

ads

Dengan mentaati PROKES , ketorang dapat memutuskan Mata Rantai Covid-19 Tutup Matheos. Nanulaitta S.Sos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!