Gemasaba Jateng Fokuskan Kaderisasi Pada Pemuda dan Mahasiswa

0
478
- iklan atas berita -

 

 

Metro Times Semarang – Penuh dengan semangat acara pelantikan Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Jawa Tengah Masa Khidmat 2020-2023 digelar di Graha Gusdur DPW PKB Jawa Tengah berjalan dengan sukses.

 

Acara tersebut dihadiri Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH. Yususf Chudlori dan segenap pengurus, H Sukirman SS, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Adam Makrifat, Sekretaris DPN Gemasaba, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Tengah, Syarif Abdillah, Bem Se-Jawa Tengah, Ormas dan OKP Sejawa Tengah.

ads

 

Ketua DPW Gemasaba Jawa Tengah, Jahirin menyampaikan bahawa setelah resmi dilantik, akan berusngguh-sungguh dalam mengawal kaderisasi untuk menjalankan cita-sita NU dan PKB.

 

“Kami akan bersungguh-sungguh dan serius melakukan proses kaderisasi dan berisaha mewujudkan cita-cita NU dan PKB di segmen pemuda dan mahasiswa” ujar Jahirin, rabu (30/12/20).

 

Ditambahkan bahwa, sebagai organisasi sayap partai politik dari Partai Kebangkitan Bangsa, Gemasaba akan menjadi kawahcadradimuka lahirnya kader-kader ideologis untuk mewujudkan visi-misi PKB.

 

Selain itu, Abdul Hamid Demisioner Ketua Gemasaba yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi E DPRD Jawa Tengah juga menyampaikan bahwa Gemasaba harus mampu menjadi ujung tombak perjuangan yang pro masyarakat.

 

“Pintu demokrasi sangat terbuka, dalam demokrasi semua masyarakat memiliki hak yang sama untuk memperjuangkan haknya, oleh sebab itu Gemasaba harus menitik beratkan kepada Ideologi Aswaja dan bergerak di intera parlementer untuk mencapai cita-cita yang sama dengan PKB” Tegas Hamid.

 

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH, Yusuf Chudlori juga berharap besar kepada pengurus gemasaba untuk bisa menjalankan amanat dari PKB dengan Maksimal.

 

“Saya menaruh harapan besar kepada sahabat-sahabat Gemasaba untuk menjalankan Amanat PKB ini dengan maksimal, Gemasaba sebagai ujung tombak perjuangan di kalangan pemuda dan mahasiswa. Ujar Gus Yusuf. (JIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!