- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Jakarta ) GBNN DPD DKI Jakarta melanjutkan giat yg saat ini bersinergi dengan wali kota Jakarta dengan giat * tutorial tanaman hidroponik *

Di ruang gazebo pelataran wali kota Jakarta utara team GBNN DPD DKI Jakarta yang dihadiri waka rifka wangsamiati sekda gus sigit dan pengurus serta Satgas GBNN mengikuti giat saat ini.
Dengan panduan dari akang Surono beliau adalah tokoh destinasi diluar giat sebagai aparatur negara di pemerintahan Walikota adm jakarta utara .

Dengan memberikan sambutan yang begitu hangat dengan team GBNN DPD DKI Jakarta beliaulah yang menjembatani giat ini terlaksana .
Dalam sambutannya beliau merasa bangga dan senang bisa memberikan manfaat bagi team GBNN untuk berbagi ilmu di bidangnya yaitu tutorial mengenai tanaman Hidroponik.

Sebagai nara sumber kang Surono menghadirkan bp.Ramdani selaku tutorial giat ini.
Beliau adalah salah satu aparatur negara yang membidangi instansi sudin kpkp jakarta Utara.
Beliau adalah koordinator penyuluh pertanian jakarta Utara.
Sebagai narasumber beliau memberikan tutorial dan pembelajaran mulai dari cara menanam menyemai memilah benih sampai media tanam dan keberhasilan dalam menanam dalam sistem Hidroponik.
Beliau menyampaikan dalam kondisi dan program urban farming seperti ini hidroponik sedikit banyak bisa ikut serta dalam giat tersebut.
Setelah mengikuti tutorial team GBNN dipersilahkan ntuk ntuk sesi tanya Jawab.

Dengan semangat ntuk bisa dan mengerti dan bermanfaat tutorial ini beberapa pengurus mengajukan beberapa pertanyaan yg berhubungan dengan Hidroponik ini.ada p marjana ibu mana ibu yatni dan p dzul serta pengurus lain mendapatkan jawaban dan ilmu yg begitu bermanfaat ntuk bisa di aplikasikan ke masyarakat.
Jurnalis Onews tv sempet bertanya ke peserta mengenai giat ini mas David dari biro SDM GBNN DPD DKI Jakarta mengatakan giat ini sangat begitu bermanfaat ntuk berkarya kedepan cukup menjanjikan dari segi ekonomi kreative.
Tutorial yang dimulai dari pukul 09.00 wib tiada terasa waktu bergulir begitu cepat.

ads

Tutorial ditutup dengan saling berfoto bersama dan pemberian cendera mata GBNN ntuk kluarga besar walikota Jakarta Utara .
Terimakasih kang Surono terimakasih kang Ramdani itu yang terucap dari sekda GBNN DPD DKI Jakarta gus Sigit.

Redaktur jakarta timur gus sigit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!