- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, M.T.Han., S.Sos melaksanakan Lari Malam bersama Komunitas Magelang Runners di Alun-alun Kota Magelang Jawa Tengah, Jumat (14/02/2020) malam.

Adapun rute kegiatan lari yang di tempuh mulai dari Alun-alun Kota Magelang melewati Pasar Rejowinangun, Nambangan, Gelangan, Lapangan Rindam, Poncol hingga finish di Alun-alun lagi dengan jarak sekitar 5 km.

Lari malam ini merupakan lari ketahanan dan sangat bermanfaat bagi para Pelari selain menjaga kebugaran tubuh, juga dapat meningkatkan kualitas atau kemampuan di bidang olahraga.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengguyupkan komunitas Magelang Runners dengan Instansi Militer khususnya di wilayah Magelang supaya bisa lebih berorganisasi dengan baik dan mengajak untuk melaksanakan kegiatan bersama-sama.

Pada kesempatan ini Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, M.T.Han., S.Sos mengucapkan terimakasih dan sangat senang bisa mengikuti rutinitas malam bersama puluhan Pelari di wilayah Magelang Raya.

ads

Di tempat lain, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, di setiap kegiatan yang bersifat menyehatkan, kami dari Instansi Militer magelang tepatnya Yonarmed 11 Kostrad sangat senang bisa bersinergitas dan melaksanakan olahraga lari bersama Komunitas Magelang Runners ini.

“Untuk ke depannya di pertahankan dan lebih ditingkatkan kegiatan seperti ini karena ini merupakan salah satu kegiatan positif yang harus dijadikan contoh kepada orang-orang bahwa berolahraga sangat penting demi menjaga kesehatan tubuh,” terangnya.

Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad turut mengapresiasikan atas terselenggaranya kegiatan ini karena melaksanakan perintah dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwasannya komunitas-komunitas yang berada di lingkup Satuan harus kita rangkum demi terjaganya hubungan TNI dengan Masyarakat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!