Gowes, Anggota DPRD Kendal Tewas Tertemper Kereta Api

0
1401
Pihak kepolisian melakukan olah TKP tertempernya anggota DPRD Kendal, Sabtu (27/2).
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Sepulang dari gowes, Muhammad Tohir salah satu anggota DPRD Kendal tewas tertemper Kereta Api 189 Joglosemarkerto di perlintasan kereta api Kalibendo Kaliwungu pada Sabtu (27/2/2021) sekiara pukul 9. 22 wib.

Pria 52 tahun yang beralamat di Dukuh Ngebum RT 3 RW 7 Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu, tertemper kereta api setelah nekad menerobos palang pintu yang sudah ditutup petugas penjaga perlintasan kereta api.

“Palang pintu sudah tertutup karena dari arah barat ada kereta api barang yang akan melintas. Bersamaan itu, dari arah timur juga ada kereta api Joglosemarkerto yang melintas,” terang penjaga palang pintu perlintasan kereta api Kalibendo, Sutrisno.

Korban yang nekat menerobos palang pintu perlintasan, lanjutnya, sebelum tertemper kereta api Joglosemarkerto sudah diteriaki para pengendara yang lain. Korban yang nekad akhirnya tertemper kereta api dan jatuh tersungkur tak sadarkan diri.

Sontak, kejadian tersebut membuat banyak pengendara yang masih menunggu palang kereta api terbuka histeris. Wargapun segera menolong korban yang hanya mengalami memar di kepala dan lecet di kaki.

ads

Namun, belum sampai di Rumah Sakit Darul Istiqomah, nyawa anggota Komisi A DPRD Kendal sudah tak tertolong lagi.

“Korban kecelakaan kereta api dinyatakan meninggal dunia sebelum sampai ke rumah sakit,” kata Dr Frins Aisia petugas medis Rumah Sakit Darul Istiqomah Kaliwungu.

Dijelaskan, kondisi korban mengalami luka serius dibagian kepala dan patah tulang dibagian tungkai kaki. Namun, pada tubuh korban juga tidak ditemukan luka lecet.

Pihak kepolisian dari Polres Kendal segera melakukan olah TKP tertempernya salah satu anggota DPRD Kendal. Meminta keterangan sejumlah warga sebagai saksi dan mengamankan sepeda korban sebagai barang bukti.(Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!