- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Aliansi Kota Magelang, mendampingi warga masyarakat Cacaban Kota Magelang, menyuarakan aspirasinya di DPRD Kota Magelang. Dengan di mulai dari Lapangan Kwarasan Cacaban Kota Magelang, ratusan GPK Aliansi Kota Magelang dan warga Cacaban, berkonvoi menuju Taman Kyai Langgeng dan menuju Gedung DPRD Kota Magelang, Kamis (21/2) di mulai pukul 10.00 wib s/d 15.30 wib.

Rombongan GPK dan warga masyarakat Cacaban ini disambut langsung oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD serta Komisi B DPRD Kota Magelang. Di depan Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komisi B DPRD Kota Magelang, perwakilan GPK aliansi Kota Magelang dan perwakilan warga masyarakat menyuarakan aspirasinya, yaitu menuntut dibukanya kembali pintu sebelah utara untuk akses keluar masuk warga Cacaban.

“Kami disini hadir atas nama GPK, bukan atas nama Partai, dan kami disini mendampingi warga masyarakat Cacaban, utamanya anggota GPK yang beralamat di Cacaban, agar pintu di sebelah utara yang berbatasan langsung dengan Kampung Cacaban agar dibuka kembali” terang Ketua GPK Aliansi Kota Magelang, Zaenal Arifin.

Aspirasi yang dilakukan oleh GPK aliansi Kota Magelang dan warga masyarakat Cacaban adalah sudah ke tiga kali ini. Jadi, masih menurut Ketua GPK aliansi Kota Magelang, diharapkan ini juga yang terakhir dilakukan, dan pihak DPRD Kota Magelang bisa membantunya agar pintu sebelah utara bisa dibuka kembali.

ads

“Tolong pintu sebelah utara itu dibuka kembali, karena sebelum-sebelumnya pintu itu juga sudah ada. Lewat pintu itu masyarakat Cacaban dari dulu untuk akses mencari rezeki, di mulai memulung, jualan, dan sampai memancing. Jadi, tolong dibuka kembali pintu itu, karena ini urusannya dengan perut warga masyarakat Cacaban” tambahnya.

Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno, di depan perwakilan massa GPK aliansi Kota Magelang dan perwakilan warga masyarakat Cacaban menyambut positif dengan semua aspirasi yang dikeluarkan oleh perwakilan massa aksi. Pihaknya berjanji akan menjembatani dan membantu agar pintu itu bisa dibuka kembali.

“Saya sudah mencatat semua aspirasinya, dan juga sudah saya rekam. Nanti akan saya sampaikan aspirasi semua ini kepada pihak Taman Kyai Langgeng, dan semoga pihak Taman Kyai Langgeng secepatnya menanggapi semua aspirasi ini” jelas Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno.

“Semoga ada jalan terbaik, dan semoga pintu di sebelah utara juga bisa dibuka kembali. Terima kasih kepada pihak GPK aliansi Kota Magelang sudah mendampingi warga masyarakat Cacaban atas aspirasinya ini semua” tutupnya. (Arif)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!