- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Anggota Komisi 4 DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA, melalui Griya Aktivitas dan Aspirasi (graVITAsi) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Kab. Purworejo, menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kab. Purworejo, Rabu (16/3).

Penanggung jawab graVITAsi di Kab. Purworejo, Martin Aryanto, menyampaikan bantuan yang diberikan berupa nasi siap saji sebanyak 500 paket, mie instan, makanan tambahan (mapsi) untuk balita, dan air mineral, yang disalurkan pada 4 (empat) desa di 2 kecamatan di Kab. Purworejo.

“Bantuan kita serahkan di Desa Rowodadi dan Desa Bendungan Kec. Grabag, dan juga di Desa Sidomulyo dan Rowodadi Kec. Butuh,” ujar Martin.

“Bantuan tersebut bentuk kepedulian Ibu Vita Ervina yang diwakilkan graVITAsi untuk korban bencana banjir yang terjadi disini. Ibu Vita Ervina telah menginstruksikan kami (graVITAsi) untuk cepat tanggap melihat permasalahan yang menimpa masyarakat dan untuk langsung memberikan bantuan,” tambahnya.

ads

Bantuan yang diberikan, masih menurut Martin, merupakan bentuk kepedulian Vita Ervina dan graVITAsi terhadap korban banjir di Kab. Purworejo terutama yang menjadi terdampak banjir. Tak lupa, Vita Ervina dan graVITAsi bersama DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo dan BMI Kab. Purworejo, mengajak kepada semuanya untuk saling peduli terhadap sesama yang tertimpa musibah.

Sementara anggota DPRD Kab. Purworejo, Erwin Sulistyani, ketika mendampingi penyaluran bantuan ini mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir di Kab. Purworejo. Dalam pemantauan pihaknya di lapangan, genangan banjir pada sejumlah titik setidaknya telah masuk ke dalam rumah dan menggenangi areal persawahan. Tak sedikit aktifitas mereka dalam mencari nafkah menjadi terganggu.

“Kami turut prihatin atas kejadian musibah banjir ini. Semoga bantuan dari Ibu Vita Ervina dapat membantu para korban banjir,” jelas Erwin. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!