- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) selaku Gubernur Akademi Militer (Akmil) Magelang mengumpulkan para Katuud (Kepala Tata Usaha dan Urusan Dalam) seluruh Satuan Kerja Akmil termasuk Resimen Chandra dan Sepa PK yang bernaung di bawah Akmil di belakang Main Hall Akmil guna menyatukan beban tugas di Kesatrian Akmil, Kamis (07/01).

Selesai melaksanakan lari keliling Kesatrian dan sekaligus mengecek seluruh wilayah Akmil yang di lewati, Mayjen Totok Imam di Main Hall menekankan seluruh personil yang beragama Islam wajib sholat berjamaah di Masjid Al-Jihad kesatrian Akmil.

“Penggunaan air dan listrik supaya di hemat, ruang yang ber AC apabila tidak ada orangnya wajib dimatikan, termasuk air juga dimatikan serta saklar-saklar stop kontak dicabut (dalam keadaan off),” katanya.

“Seluruh personil Akmil, Resimen Chandra, Sepa PK wajib dan bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan Kesatrian Akmil, kegiatan pembersihan bisa dilakukan sebagai ganti olahraga agar kebersihan tetap terjaga,” imbuhnya.

“Termasuk menjaga kesehatan dengan berolahraga dan mengkomsumsi vitamin,  jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan guna mencegah penyebaran wabah virus corona. Akmil harus bersih, indah, nyaman dan rapi serta disiplin,” jelas Gubernur Akmil mengakhiri pengarahannya.

ads

Kegiatan ini dihadiri oleh Wadirum Kolonel Inf Indarto Kusnohadi. S.I.P.,S.H.,M.H, Dandenma Kolonel Inf  Dodiet Lumwartono, S.Pd , Kapal Letkol Cpl Muhamad Fanlik Efendi, S.sos., M.I.Pol, Kazeni, Ketua Tim PPHP, para Katuud termasuk Menchandra dan Sepa PK. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!