- iklan atas berita -

Metro Times ( Sorong ) Jumat 21 Perbuari 2020 kegiatan kemping Pramuka yang dilaksanakan pada lokasi pergusuran km 16 kota Sorong diikuti oleh para murid dari tingkat SD sampai dengan tingkat sekolah menengah umum berjalan sesuai rencana

Peserta perkemahan Gugus depan 04 – 06 SD negeri I kampung baru kota Sorong turut mengambil andil dalam kegiatan perkemahan.

Kegiatan perkemahan dimaksud dalam rangka ikut mengsuseskan HUT BADEN POWELL yang Ke163 dan perkemahan Wirakarya, dimana kegiatan perkemahan dilaksanakan sejak Selasa 18 Perbuari dan berakhir sabtu tanggal 23 perbuari 2020.

Saartje Dorkas Manibury S.Th,M.Th kepala sekolah SD Negeri I kampung baru setelah di temui Medya Metro times mengatakan Sebagai kepala sekolah saya merasa bangga dengan anak-anak Didik SDN I kota Sorong sudah diberikan kesempatan guna mengikuti kegitan perkemahan.

Selanjutnya kegiatan perkemahan ini sangat memberi motivasi kepada anak – anak didik bisa berbagai ilmu dengan teman- teman lain yang tentunya berasal dari berbagai sekolah yang ada di kota Sorong propensi Papua barat.

ads

Kami berharap agar kegiatan perkemahan ini kedepan agar dibuat lebih meriah lagi sehingga lewat perkemahan , kita saling mengenal satu sama lain dan juga ada informasi – informasi yang tentunya kita perlukan sehingga pemantapan anak-anak gugus kedepan semakin maju. Ujar kepsek. Ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!