- iklan atas berita -

METROTIMES ( sorong ) dalam mejalani kehidupan ini sebagai manusia ,kita masing- masing sudah diberikan Talenta, dimana talenta yang diberikan kepada kita berasal dari Tuhan yang menjadikan kita sebagai umatnya di dunia, tempat dimana kita berkarya,  ada telenta yang deberikan untuk menjadi pimpinan , talenta untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat dalam hidup ini yang kita temukan , masing – masing dengan talentanya tersendiri.

MARTHA KAMBU. S.Pd  adalah seorang perempuan yang sangat kuat dan luar biasa , pekerja keras  serta berjiwa sosial tampa mengenal lelah sehingga mendapat julukan Masyarakat Ibu Srikandi dari papua barat , dalam kepemimpinan sebagai kepala sekolah  mampu meraih penghargaan  Adi Wiata adalah sarana yang bergerak dibidang Lingkungan Hidup serta berhasil menghantar Nama baik sekolah ke kanca Internasional pada tahun 2015

Dengan keberhasilan sebagai sosok pimpinan yang baik maka pada tahun 2018 tepatnya pada bulan Juli 28 Negara hadir di indonesia , selanjutnya SD Impres 109  kota sorong papua barat dipercayakan sebagai tempat kunjungan dari 28 Negara.

Dengan adanya keberhasilan demi keberhasilan yang di raih oleh Martha Kambu S.Pd , Golkar sebagai partai tertua dinegara ini mengadakan pendekatan guna bergabung bersama Partai Golkar sebagai Caleg pada DPRD kota sorong , lebih lanjut Martha kambu S.Pd mengatakan kepada Media ini sebagai perempuan papua saya siap berjuang membela masyarakat menuju kesejahteraan , dan tentunya segala Aspirasi yang menyangkut kepentingan bersama akan saya wujutkan Bila Tuhan menghendaki lewat kepercayaan saudara – saudara saya diberikan tempat serta berkedudukan Sebagai anggota DPRD Kota sorong nanti.

Martha kambu. S.Pd mengharapkan masyarakat agar pada tanggal 17 April 2019 ramai – ramai ke Tps guna melakukan pemilihan ,dan pilihlah calon- calon pemimpin dengan hati Nurani mengapa karena pilahan kita akan menentukan nasib kita selama lima tahun kedepan , jangan karena ada unsur x sehingga kita harus memilih si A , sekali lagi saya mengingatkan  Pilihan kita pada tanggal 17 April 2019 menentukan arah hidup kita kedepan selama lima tahun , Jangan lupa Coplos No Urut 07 Partai Golkar Ibu MARTHA KAMBU S. Pd.(Ace )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!