- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Setelah melakukan klarifikasi kepada Kepala Desa (Kades) Krajankulon Kecamatan Kaliwungu Kendal Jawa Tengah, Abdul Latif, anggota DPRD Kendal Muhammad Tommy Fadlurahman menindaklanjuti dengan melakukan pendampingan saat Kades Krajankulon menyambangi rumah Mbah Sri Utami.

Dikabarkan, rumah Mbah Sri Utami 61 tahun di Dukuh Jambet Sari, Desa Krajankulon, dibagian terasnya roboh pada bulan September lalu namun belum kunjung mendapat perhatian pemerintah desa. Musibah robohnya teras rumah Mbah Sri Utami juga sempat menyita perhatian publik setelah sebulan lamanya belum mendapatkan bantuan.

“Di sini saya mendampingi Pak Kades untuk mediasi dalam rangka mengupayakan bantuan perbaikan rumah Mbah Sri Utami,” kata Gus Tommy sapaan akrab anggota Komisi A DPRD Kendal, Sabtu (16/10).

Ia menuturkan, langkah pendampingan sengaja dilakukan agar pihak desa benar-benar bisa lebih perhatian terhadap warganya. Ia juga menekankan, ke depan pihak Pemdes lebih responsif terhadap segala bentuk aduan yang disampaikan warganya.

ads

“Terkait bantuan untuk perbaikan, tadi saya sudah mendengar akan diprioritaskan pada tahun 2022,” terang Gus Tommy.

Dia juga mengaku akan mengawal permasalahan tersebut sampai terealisasi sebagai wujud perhatian dan keperihatinan atas musibah yang terjadi di dapilnya. “Sebelum ke sini Pak Kadesnya juga sudah saya panggil. Ini hanya terjadi miskomunikasi saja,” ungkapnya.(ar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!