Gus Tommy Optimis 199 Kades Yang Baru Dilantik Mampu Majukan Desanya

0
867
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Anggota Komisi A DPRD Kendal yang membidangi Kepemerintahan, Muhammad Tommy Fadlurahman mengaku optimis jika para kades terpilih di Pilkades 18 Maret lalu mampu memajukan desanya masing-masing.

Diinformasikan, sebanyak 199 Kades baru saja dilantik secara serentak oleh Bupati Kendal melalui Telekonferensi di Kantor Kecamatan masing-masing Kades berasal. Sedangkan pelantikan yang digelar di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, senin (11/5/2020), dihadiri 2 Kades yang merupakan perwakilan dari masingmasing kecamatan.

“Kepada semua kades yang baru saja menjalani pelantikan saya ucapkan selamat dan sukses,” kata pria yang akrab disapa Gus Tommy.

Secara khusus Gus Tommy juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Kades yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kendal yang meliputi Kecamatan Kaliwungu, Kaliwungu Selatan dan Brangsong.

“Selamat nggeh buat H Abdul Latif Kades Krajan Kulon, H Zaenal Kades Sarirejo, Mustofa Kamal Kades Mororejo, Mas Ivan Kades Kutoharjo, Jumarno Kades Protomulyo, Mas Edi Kades Magelung, dan buat Mas Hasyim Kades Turunrejo Brangsong, sukses buat jenengan (Anda) semua,” ujarnya.

ads

Gus Tommy optimis jika semua kades yang baru saja dilantik dapat bekerja secara amanah dan mampu membuat program dalam membangun wilayah masing-masing serta bertanggung jawab dengan tugas yang telah dipercayakan oleh masyarakat.

“Saya juga sangat mengapresiasi upaya pelantikan yang digelar secara serentak melalui Telekonferensi demi menjalankan himbauan physical distancing,” tandasnya.

Menurut dirinya, mengutamakan physical distancing dalam pelantikan sangat penting sekali untuk dilakukan demi mencegah penyebaran virus covid-19.(Gus)