H Tardi : Bakal Ada 6 Parpol Usung Dico Dampingi Mirna

1
1640
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Ketua DPD Golkar Kabupaten Kendal H Tardi usai melakukan konsolidasi bersama kader Golkar mengungkapkan bahwa, bakal ada 6 partai politik yang akan mengusung Dico M Ganinduto mendampingi Mirna Annisa maju dipilkada Kendal 2020.

Konsolidasi kader Golkar yang digelar di ruang Merak Tirtoarum Kendal, rabu (11/3/2020) dihadiri langsung oleh Dico M Ganinduto sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kendal, Mujib Rohmad anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dan dikuti jajaran pengurus harian DPD Golkar Kendal, anggota dewan dari Partai Golkar dan seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar.

“Yang sudah fix dengan pasangan ini tentunya Golkar, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKS, Perindo dan tidak menutup kemungkinan akan ada partai-partai lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tardi mengatakan, diusungnya Dico mendampingi Mirna Annisa yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kendal, merupakan keputusan dari DPP Golkar. “Kita ini hanya pekerja partai yang harus patuh kepada yang mengerjakan kita,” ujarnya.

ads

Diusungnya Dico sebagai Bacawabup menurut Tardi sudah mendekati 80 persen fix. “Kita berharap untuk menuju kemenangan, pasangan ini benar-benar bisa terwujud,” harapnya.

Bimo anggota DPRD Kendal dari partai Golkar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengaku bahwa acara yang digelar merupakan pengenalan dari salah satu kader Golkar yang akan maju di pilkada 2020 kepada kader-kader yang ada di daerah.

“Ini masih tahap pengenalan, tentang bagaimana proses selanjutnya kita tunggu intruksi dari DPP,” katanya.

Harapan agar ada kader Golkar yang maju di pilkada Kendal tahun 2020 ini disampaikan Gus Tommy anggota Komisi A DPRD Kendal dari Partai Golkar yang juga hadir di acara ini.

“Entah nanti berpasangan dengan siapa, namun yang jelas saya berharap ini menjadi koalisi yang baik dan diharapkan bisa 90 persen jadi,” terangnya.(Gus)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!