- iklan atas berita -

MetroTimes(Jakarta) Sidang Kasus Dugaan Penistaan Agama dengan tersangka Gubenur Non Aktif Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok akan di gelar Hari ini mulai Pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jalan Gajah Mada.

Dalam Intruksi nya yang di sebarkan kepada Awak Media Habib Muhammad Rizieq Shihab atau yang lebih di kenal Habib Risieq Mengumumkan Kepada Umat Muslim di harapkan kehadiran nya di Sidang Ahok, datang jam 7.00 WIB pada Hari ini 13 Desember 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jalan Gajah Mada.

Ketua FPI Habib M. Risieq Shihab

Lebih lanjut Habib Risieq menerangkan untuk Umum agar bisa masuk pengadilan harap tidak pakai peci putih dan baju koko putih agar tidak di sangka FPI. Pakaian Bebas saja kemeja(boleh Batik) rapih dan sepatu.

Sementara bagi Umat Muslim yang rumahnya terdekat dengan Pengadilan Negeri harap datang hadiri sidang kawal Kasus Ahok agar Hakim memberikan Rasa Keadilan bagi Masyarakat.” Awasi Sidang Ahok, Jaga Persidangan Jangan Sampai Ricuh dan Berdoa agar Ahok harus di Tahan” ujarnya di iringi seruan Allahu Akbar, Takbir..

Dari pihak Kepolisian khususnya Polda Metro Jaya akan melakukan Pengamanan Ekstra Ketat pada persidangan tersebut, namun belum dapat dipastikan berapa jumlah Personel yang akan di terjunkan untuk pengamanan di Pengadilan Negeri Tersebut.(Jacky)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!