- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dengan berkembangnya situasi saat ini, Danyonarmed 11 Kostrad buka suara perihal karantina kewilayahan dalam membendung Covid-19 dengan menyiapkan sembako untuk kebutuhan Pangan di Asrama Yonarmed 11 Kostrad Magelang Jawa Tengah, Sabtu (18/03).

Pada pelaksanaan kegiatan ini akan diatur kapan sebuah daerah melakukan pembatasan gerakan berarti membatasi perpindahan orang, membatasi kerumuman, membatasi gerakan orang demi keselamatan bersama.

Penyiapan Sembako yang di siapkan oleh Koperasi Guntur Geni tersebut bertujuan agar seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan masyarakat sekitar bisa mengantisipasi tertularnya Virus Corona yang tidak bisa dipantau dengan adanya pendatang dari luar Kota maupun luar Pulau.

Sementara itu, akses toko-toko, warung-warung, supermarket yang diperlukan oleh masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari di tutup untuk sementara waktu karena dalam pengawasan ketat oleh Pemerintah.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad langsung bergegas mendengar perkembangan pada saat ini semakin pesat dan menghimbau seluruh anggota dan keluarga untuk tidak keluar dari Kesatrian jika tidak ada keperluan penting.

ads

“Kami akan membantu menjaga pertumbuhan yang akan terdampak jika terjadi penularan Virus tersebut dan dengan keadaan seperti ini Primkop Dharma Putra Guntur Geni telah menyiapkan Sembako untuk Warga Yonarmed 11 Kostrad dalam rangka menahan laju penularan Covid-19,” jelas Danyon.

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) menekankan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa seluruh jajaran harus mendeklarasikan melakukan aktifitas di rumah saja karena kekhawatiran penularan Virus Corona di wilayah masing-masing. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!