- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Ratusan prajurit dan PNS Kodim 0708 Purworejo mengikuti acara silaturahmi dan halal bihal dengan Komandan Kodim 0708 Purworejo dan Ketua persit Kartika Candra Kirana cabang XXVIII di halaman Makodim.Selasa.(18/06).Kegiatan ini pasca anggota melaksanakan tugas dalam pengamanan arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Purworejo.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.mengatakan halal bihalal di laksankan internal oleh keluarga besar Kodim untuk momen konsolidasi untuk tugas kedepan agar lebih semangat dalam pengabdian kepada negara dan bangsa.

“Sebagai manusia biasa yang banyak khilaf dan dosa sudah sepantasnya kita untuk saling memaafkan antara satu sama yang lain.”ungkap Dandim.

Setelah selesai melaksanakan ibadah puasa dan hari raya idul fitri Dandim menekankan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan kinerja karena tugas kedepan akan semakin berat yang di hadapkan dengan perselisihan hasil pemilu dan penetapan serta pelantikan presiden Republik Indonesia.

ads

“Untuk Tahun ini kita tetap untuk siaga penuh dan saya berharap untuk seluruh anggota Kodim lebih semangat dan siap lagi dalam menjalankan tugas sehingga tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik,” Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan Kodim 0708 Purworejo akan selalu mengawal proses demokrasi dengan komitmen untuk tetap netral dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Purworejo untuk tidak terprofokasi atau tidak melaksanakan hal hal yang bertentangan dengan undang undang.

“Kodim akan memberikan aura positif kepada masyarakat sehingga dengan adanya kami di tengah masyarakat akan terdampak positif dan kesejukan di wilayah Kabupaten Purworejo.” tandas Dandim. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!